Sunday 12 October 2014

Offroad di Gunung Merapi, Yogyakarta



Pengalaman sangat menakjubkan ketika melakoni perjalanan offroad di lereng gunung Merapi. Perasaan takut, penasaran, dan adrenalin tinggi bercampur menjadi satu.
Lava Tour adalah salah satu tujuan wisata yang ada di daerah Gunung Merapi Yogyakarta yang menawarkan perjalanan wisata melewati lereng gunung Merapi seperti kali gendol, Bunker (Tempat berlindung dari lahar Merapi), Museum sisa hartaku, batu mirip wajah manusia, rumah Mbah Marijan, dan pemandangan alam yang indah.

Menggunakan mobil model jeep melintasi daerah pedesaan, dan jalan berlumpur layaknya mobil offroad. Kita akan diajak berkeliling oleh guide lava tour sambil menceritakan kisah bagaimana sebelum dan sesudah gunung Merapi meletus.

Ada beberapa komunitas di lava tour tersebut. Komunitas yang kami pergunakan jasanya, yaitu Yoez Adventure. Disana kami disuguhkan pemandangan alam yang indah dan perjalanan offroad yang berliku-liku, menukik, miring, bahkan kecebur ke lumpur pun dilahapnya dengan mantap oleh mobil jeep ini.
Mobil jeep yang digunakan di Yoez Adventure adalah mobil Willis yang biasa digunakan oleh tentara Amerika jaman dahulu untuk berperang.

Mau coba petualangan baru?? Selamat berpetualang ya... J

1 comment:

  1. 888 agrees to buy William Hill for £4.7bn casino - JTM Hub
    888 원주 출장마사지 has 제주 출장마사지 entered into an agreement 김해 출장마사지 to buy the global online sports betting 경산 출장샵 and gaming operator 888 for 상주 출장샵 £4.7bn. The deal will see 888

    ReplyDelete